Pertanyaan yang saat ini kami terima banyak
【チケット】『2024 ME:ICONIC Sweet Holiday』について
■チケット応募に関するお問い合わせ(ME:I OFFICIAL FANCLUB会員先行)
FC 先行お申込時に「ME:I OFFICIAL FANCLUB」ご登録の「Plus member ID」と「パスワード」でログインが必要です。
※FANY IDとパスワードではログインできません。
※Plus member IDは、「ME:I OFFICIAL FANCLUB」のマイページにてご確認いただけます。
「特設ページに記載の応募条件」を満たしていることをご確認ください。
必ずマイページにて登録情報(漢字氏名、住所、電話番号)をいただいたうえで、お申込みにお進みください。
「ローソンチケット」のシステムでの受付です。
応募詳細については下記へお問い合わせください。
▼チケット受付に関するお問い合わせ(ローソンチケット)
■電子チケットに関するお問い合わせ(ME:I OFFICIAL FANCLUB会員先行)
ファンクラブではわかりかねます。お手数ですが、「チケプラカスタマーサポート」へお問い合わせください。
※【公演日・会場名】は忘れずにご記載ください。
▼ME:I OFFICIAL APPに関するお問い合わせ(チケプラカスタマーサポート)
https://tixplus.jp/feature/artist_app/faq/me-i.html
■トレード(リセール)に関するお問い合わせ
トレードについては、現時点実施未定です。 新しい情報が入り次第サイト内でご案内いたします。
ファンクラブではわかりかねます。お手数ですが、下記お問い合わせ先までお尋ねください
DISK GARAGE:https://info.diskgarage.com/
Pertanyaan lain mengenai "Saat ini menerima banyak pertanyaan"
-
Q.
Apakah saya memenuhi syarat untuk pengiriman STAND BY ME:I (manfaat berkelanjutan)?
-
Q.
Tolong beritahu saya bagaimana melanjutkan prosedurnya.
-
Q.
Terjadi kesalahan saat bergabung
-
Q.
Bisakah saya mengubah nama dan informasi pendaftaran nanti?
-
Q.
Saya telah menyelesaikan pembayaran, tetapi saya tidak bisa login.
-
Q.
Tolong beritahu kami tentang "ME:I OFFICIAL STORE".
-
Q.
Mengenai bonus “Tiket lotre aplikasi (nomor seri)” yang termasuk dalam produksi pertama “MIRAI”
Apakah informasi ini menyelesaikan masalah Anda?